Unik, Inilah Hal Menarik Tentang Internet yang Jarang Diketahui

Unik, Inilah Hal Menarik Tentang Internet yang Jarang Diketahui - Berbicara tentang internet sepertinya bukan hal yang aneh dijaman modern ini. Dengan menggunakan internet cepat kita bisa mengakses apapun yang kita inginkan, misalnya memesan transportasi online, memesan makanan dan lain sebagainya.  Mengakses internet pun tidak terhalang oleh jarak dan waktu, ketika kita berada dijalan, dirumah, kantor atau tempat umum lainnya internet bisa diakses dengan menggunakan smartphone maupun gadget lainnya yang tentunya sudah memiliki paket data untuk mengakses internet.



Unik, Inilah Hal Menarik Tentang Internet yang Jarang Diketahui

Pengguna Internet Mencapai 40 Persen dan Terus Bertambah Setiap Harinya

Dikutip dari laman Live Stats, keseluruhan pengguna internet secara global mencapai 40 persen dari total keseluruhan populasi yang ada di planet bumi dan jika dihitung dalam angka mencapai 3,48 miliar orang. Jumlah tersebut akan tetap bertambah seiring berkembangnya (VPN Indonesia) internet yang semakin canggih dan memudahlan kegiatan manusia. Padahal pada tahun 1995, jumlah penggunba internet hanya mencapai satu persen dari keseluruhan populasi global. Dan pada tahun 2005 lalu, pengguna internet pertama kali mencapai satu miliar dan akan terus bertambah setiap harinya.

Internet Mati

Bayangkan jika koneksi internet mati? Bikin kesel dan bete pastinya. Dikutip dari Foss Bytes, apabila koneksi internet mati maka sekitar 200 miliar email dan tiga miliar pencarian (VPN Cepat) di mesin pencari google akan terhenti.

Tempat Khusus Orang Kecanduan Internet

Menurut Foss Bytes, di negara tiongkok ada tempat khusus yang menangani orang yang sudah kecanduan internet, jumlahnya sekitar 200 juta orang dan kebanyakan berada pada usia 15-35 tahun. Sekitar 40 persen dari mereka mengidap Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Baca juga Cara Vpn Melindungi Perangkat Kamu dari Jaringan Wifi Gratisan

Jumlah Elektron

Dibutuhkan 200 miliar elektron banyaknya hanya untuk membuat satu email dan setiap menitnya internet mengirimkan sekitar 204 juta email dan sekitar 30 persen email tersebut adalah spam.

Malware dan Bots

Dikutip dari Incapsula yang melakukan studi mengenai trafik internet di seluruh dunia pada tahun 2015. Dari hasil studinya mengungkapkan bahwa 61,5 persen atau dua pertiga total trafik pada internet dijalankan oleh bots. Dan sebagian trafik internet yang beredar bukanlah berasal dari manusia melainkan dari malware dan bots.


Well, itulah hal menarik tentang internet yang jarang diketahui, bagaimana menurut kalian?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment