Perbedaan Menggunakan VPN Berbayar dan Gratis!



Neverblock.me -Mengapa penggunakan VPN cepat pada saat berselancar diinternet sangat diperlukan? Vpn atau yang biasa disingkat ''Virtual private network'' merupakan sebuah teknologi jaringan yang menciptakan koneksi jaringan aman dari jaringan publik internet yang biasa kita gunakan atau jaringan operator penyedia koneksi internet yang kita gunakan. 

Menggunakan aplikasi VPN cepat memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai file jarak jauh dengan aman dan nyaman tanpa harus mengorbankan data pribadi Anda, karena dengan menggunakan VPN cepat Anda dapat menyembunyikan identitas alamat IP asli dari komputer maupun perangkat lain yang digunakan. Nah, lalu apa perbedaan menggunakan VPN berbayar dan gratis?

VPN Berbayar

Kelebihan yang dimiliki VPN berbayar adalah kecepatan koneksi yang stabil, tanpa limit bandwith, server yang terjamin dan VPN berbayar lebih memperhatikan Bug dan Security, sehingga terhindar dari adanya DNS Leak.

VPN Gratis

VPN Gratis jelas sangat berbeda dengan VPN berbayar, dimana VPN berbayar lebih mengutamakan kualitas dan kepuasan user, VPN gratis justru sebaliknya... ya namanya juga gratis. Biasanya VPN gratis akan memperlambat koneksi internet dan menampilkan banyak iklan . Akan lebih berbahaya lagi apabila layanan VPN gratis tersebut dijalankan oleh hacker, tentunya hacker tersebut akan lebih mudah mendapatkan informasi apa saja yang kamu akses pada saat menggunakan VPN gratis tersebut.


Well, perbedaannya sangat jelas sekali bukan? tentukan pilihanmu, lebih baik mencegah,kan? aripada menyesal dikemudian hari.

https://neverblock.me VPN Indonesia, VPN Cepat, VPN Murah, VPN Terbaik

Previous
Next Post »
Thanks for your comment