Peran Penting VPN Dalam Berinternet

Sudah banyak aplikasi yang diblokir pemerintah atau provider internet. Salah satunya yaitu Telegram, Para pengguna Telegram sangat menyayangkan hal ini terjadi dimana Telegram sudah biasa digunakan sehari-hari sebagai media berkomunikasi atau berpromosi, sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi.



Tidak hanya di Indonesia, dinegara  Rusia, Cina, Arab Saudi, Bahrain dan Iran justru telah lebih dulu memblokir Telegram alasannya adalah karena Telegram banyak digunakan oleh teroris untuk berkomunikasi.



Namun dengan perkembangan jaman yang semakin canggih dan modern ini banyak cara untuk mengatasi masalah seperti ini yaitu menggunakan VPN. VPN sangat dibutuhkan dan berperan penting dalam hal ini untuk mengatasi berbagai masalah seperti website atau aplikasi yang tidak bisa dibuka atau diblokir, menjadi bisa dibuka dan diakses.

Well, bagi kalian yang memiliki masalah seperti diatas, kalian bisa menggunakan Neverblock.me, VPN cepat, mudah dan aman yang bisa kalian download di playstore atau klik https://goo.gl/dd67HV
Previous
Next Post »
Thanks for your comment