Gaya Bercinta yang Sangat Disukai Wanita

Benarkah seperti ini faktanya? bahwa wanita sangat menyukai seks. Bahkan sebagian wanita menginginkan intensitas bercinta lebih sering bila dibandingakan dengan pasangan prianya? masih menjadi sebuah pertimbangan ya? karena menurut pakarnya semua itu tergantung siapa yang memiliki libido tertinggi, si wanita atau si pria?   Sebenarnya bukan itu yang akan kita bahas, pada kesempatan kali ini kita akan membahas" Gaya bercinta yang Sangat Disukai Wanita" Langsung saja ya kita simak ulasannya berikut ini.



Doggy Syle

Salah satu posisi seks paling disukai wanita adalah posisi doggy style. Saat melakukan posisi ini, pria dan wanita sama-sama berlutut dan penetrasi dilakukandari belakang oleh sang pria.

Bagian tubuh yang berfungsi banyak dalam posisi doggy style adalah lutut dan tangan. Posisi ini bisa dilakukan diatas ranjang ataupun diatas lantai yang penting diatas permukaan yang kera.

Banyak para wanita mengatakan bahwa posisi seks ini fapat menstimulasi daerah g-spot mereka. Melakukan posisi ini memungkinkan penis dapat dengan mudah menemukan titik g-spot wanita.


Confort Zone

Gaya bercinta yang satu ini dikenal dengan istilah gaya misionaris. Cara melakukannya cukup mudah. Wanita berbaring terlentang, menyebarkan kakinya dengan lutut Anda diantara kedua pahanya, lalu minta pasangan Anda untuk melipat jari-jemari tangan dan meletakannya dibelakang kepalanya. Lalu tunjukan padanya penetrasi atau serangan yang bisa Anda berikan selama ia menguasai permainan. Wanita menyukai gaya ini karena terasa lebih intim dan romantis meski pria dianggap lebih memegang kendali saat posisi bercinta ini dilakukan.



Private Lap Dance

Banyak wanita menyukai posisi di atas karena membuat mereka merasa memegang kontrol terhadap kepuasan pria. Berada di atas tidak terbatas pada satu gaya. Cobalah teknik berikut, pihak pria berbaring telentang dan pihak wanita melingkari pinggang Anda dengan kedua kakinya, sebelum penetrasi. Bantu ia bergerak seimbang dengan memegang pinggulnya sementara ia menunggangi Anda.

Jika pasanagan Anda tidak menikmati gaya ini, bisa jadi karena merasa over exposed selama hubungan seks, atau mungkin kakinya terlalu pendek untuk bisa nyaman beraksi. Teknik lain untuk menyiasatinya, adalah bercinta sofa. Tekniknya, pihak pria duduk bersandar, dan pihak wanita duduk mengangkanginya. Teknik ini memungkinkannya memberikan orgasme maksimal untuk Anda.


Spooning it

Gaya sendok ini bisa membuat hubungan seks Anda makin hebat. Tak heran jika posisi ini benar-benar digilai wanita. Seranglah ia dari belakang tubuhnya. Wanita suka saat kulit punggungnya bersentuhan dengan dada pria. Nah dalam posisi sendok, selain dia merasa sangat nyaman, Anda pun bisa bermain dengan payudara dan klitorisnya.


Stand at Erection

Untuk melakukan teknik ini, wanita duduk di atas permukaan yang tingginya sejajar dengan pinggang pria, seperti meja dapur, mesin cuci, kap mobil, dan sebagainya. Kesenangan yang didapat akan lebih maksimal jika kedua kakinya dibuka lebar untuk bisa melingkari pinggang Anda. Teknik ini akan menempatkan Miss V berhadapan langsung dengan pangkal paha pria. Selain itu, akan memudahkan Anda untuk penetrasi dalam, sehingga meningkatkan peluangnya menikmati orgasme G-spot.



Baca juga:




Selain memperhatikan gaya-gaya diatas, ada lagi faktor yang harus para pria cermati yakni ritme dalam bercinta. Bercinta tidak berarti harus dilakukan secara tergesa-gesa. Agar lebih nikmat, Anda dapat melakukannya secara perlahan dan berirama agar klimaks tercipta dengan sempurna.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mencapai orgasme. Anda dapat mewujudkannya dengan perlahan-lahan serta menciptakan irama konsisten saat hubungan seks berlangsung. Dengan demikian, wanita yang kerap disulitkan dengan menyalakan gairah pun akan dengan mudah terangsang dan akhirnya mencapai klimaks. Untuk mengetahui apakah wanita mencapai titik tersebut atau tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaringan Komputer dan Pengertiannya

Perbedaan Menggunakan VPN Berbayar dan Gratis!

Jenis Internet Broadband dan Pengertiannya